Lihat ke Halaman Asli

Rumah Zakat

Lembaga amil zakat nasional yang mengelola zakat, infak, sedekah, serta dana kemanusiaan.

Seru! Rumah Zakat Anak Asuh Binaan Jalan-Jalan

Diperbarui: 3 September 2024   15:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Keseruan anak-anak asuh binaan rumah zakat mengikuti arum jeram / Dok. Rumah Zakat

BANDUNG -- Rumah Zakat mengadakan acara kegiatan liburan dengan mengajak anak-anak juara binaan untuk pergi jalan-jalan. Dengan mengusung tema "Petualangan Penuh Warna Bersama Anak Juara, Sehari Bersama, Sejuta Kenangan" pada hari Minggu (1/9) di Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.
Agenda tersebut dihadiri oleh 100 anak-anak juara yatim dan dhuafa  dengan bertujuan memberikan kebahagiaan yang jarang sekali anak-anak juara dapatkan dalam moment liburan karena keterbatasan. Kegiatan yang diselenggarakan yaitu olahraga senam kecil, fun games kombinasi nama, flying fox dan arum jeram.

anak juara mencoba permainan flying fox / Dok. Rumah Zakat

Raut penuh suka cita terpancar dari anak-anak juara berserta para korwil mentor Rumah Zakat dan Perwakilan Rumah Zakat Jawa Barat yang mendampingi dalam kegiatan satu hari tersebut. "semejak ayah udah nggak ada, tidak ada yang mengajak main keluar seperti ini, Seru!", Ucap Erina salah satu anak juara.

Apriadi selaku Branch Manager Rumah Zakat mengatakan bahwa kegiatan ini adalah program reguler Rumah Zakat dengan bertujuan menyenangkan anak-anak yatim dan dhuafa binaan Rumah Zakat, "Terima kasih kepada Donatur Rumah Zakat yang telah memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga kedepannya dapat memberikan kebahagiaan yang lebih". Ungkapnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline