Lihat ke Halaman Asli

Rumah Kayu

TERVERIFIKASI

Catatan inspiratif tentang keluarga, persahabatan dan cinta...

Tempat Terindah di Dunia Adalah...

Diperbarui: 25 Juni 2015   19:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13296802742071483760

Suatu hari yang cerah di bulan Februari.

Ah, Februari konon adalah bulan cinta. Ada banyak hal yang bisa dilihat, didengar, dibaca yang terkait dengan cinta, kekasih, bunga mawar, kado dan kartu- kartu manis.

Juga tulisan- tulisan di media yang terkait dengan sesuatu yang romantis.

Dee tersenyum membaca sebuah artikel semacam itu, tentang lokasi- lokasi yang konon paling romantis untuk melaksanakan pernikahan.

Dia tersenyum lagi.

Hmm, pikirnya, mungkin memang akan sangat menyenangkan juga jika sekali- sekali bepergian ke tempat- tempat indah yang bersuasana romantis macam itu, pikirnya.

Dan sebab dia toh sudah menikah dengan Kuti, tentu jikapun berkunjung ke tempat- tempat itu, peristiwanya tak lagi akan menjadi peristiwa pernikahan, tapi barangkali… bulan madu kedua? Atau, merayakan ulang tahun salah satu dari mereka?

Dee melirik sang suami yang duduk tak jauh darinya, sedang menelusuri berita di koran pagi. Sementara itu, ketiga bocah buah hati mereka, Pradipta, Nareswara dan Nareswari duduk di lantai, asyik dengan mainan masing- masing.

Angan Dee melayang.

Jika aku yang ditanya saat ini, tempat impian mana yang ingin sekali kukunjungi, apa jawabanku ya, pikir Dee.

Dan dia tertawa dalam hati. Dia ternyata tak perlu berpikir lama. Begitu banyak tempat yang ingin sekali dia kunjungi. Raja Ampat, Wakaitobi, Belitung, Taman Nasional Meru Betiri di Banyuwangi, juga… Sangihe, Tibet, Turki, Mesir, Canada, Italia, dan… masih ada berpuluh tempat lain dalam daftarnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline