Lihat ke Halaman Asli

Rullysyah

Penulis

Diam-diam Anang & Ashanti Menikah di Hari ini Berikut Pasangan Trio

Diperbarui: 25 Juni 2015   23:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Masih seputar angka 11-11-11, ternyata banyak yang unik di hari ini. Pasangan terkenal Anang dan Ashanti melakukan akad nikah di sebuah rumah sederhana di Probolinggo. Maksud terkenal disini adalah terkenal di seputar Probolinggo.

Anang yang karyawan swasta dan Ashanti yang seorang penyair radio memang sudah lama berpacaran dan sengaja memilih tanggal hari ini menikah di kota tercintanya Probolinggo dengan mas kawin uang tunai satu juta seratus ribu rupiah dan 11 gram Emas.Mungkin mereka berharap juga mendapat berkah di tanggal yang serba satu ini. Semoga saja keluarga mereka memang mendapat berkah dalam perjalanannya.

Berita heboh berikut datang dari kota Purworejo.Seorang duda berumur 43 tahun yang cukup ganteng dengan rasa percaya dirinya menikahi dua janda sekaligus dan memborong keduanya langsung ke kursi pelaminan berwarna merah hati. Acara yang cukup meriah di hibur dengan music dangdut Purwokerto dan mengundang handai taulan sang pengantin. Yang menarik ketika diwawancara wartawan ANTV, kedua pengantin wanita menyatakan kecintaannya dan keiklasannya menikahi sang arjuna bersama-sama. Bahkan dengan tegas mereka berdua menyatakan akan tinggal satu rumah dan dalam satu kamar.

Bukan main. Ini namanya poligami terang-terangan. Mungkin dalam hukum agama sah-sah saja, tetapi bagaimana implikasinya ke masyarakat banyak mungkin perlu dipelajari lagi.

Yang pasti pula tanggal 11-11-11 adalah merupakan hari panennya mereka yang berprofesi sebagaiPenghulu dan Bidan. Seorang Penghulu di Medan diberitakan telah menikahkan 9 pasang pengantin pada hari ini. Entah berapa banyak rejeki yang didapatnya hari ini.

Bukan main…. Bukan main….

Sumber : ANTV 11-11-11




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline