Lihat ke Halaman Asli

Mahasiswa UNISRI Magang Kerja di Teleperformance Solo

Diperbarui: 31 Desember 2023   10:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

SURAKARTA -Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) adalah program yang dicanangkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dengan memberikan hak kepada Mahasiswa untuk mengambil mata kuliah di luar program studi selama 1 semester atau setara dengan 20 SKS, Perguruan tinggi diberikan kebebasan untuk menyediakan kegiatan Kampus Merdeka yang sesuai dengan kebutuhan dan minat mahasiswanya. Pengalaman Mahasiswa di kegiatan Kampus Merdeka akan berpengaruh besar terhadap kesiapan karir mahasiswa dengan cara memastikan Mahasiswa terus menyimak perubahan dunia luar kampus selama berkuliah dan dapat kesempatan untuk menerapkan ilmu kepada masalah di dunia nyata.

Mahasiswa Universitas Slamet Riyadi Surakarta Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi adalah Rully Mayangsari dan Fitri Novia Kusuma dibawah Dosen Pembimbing Riska Fii Ahsani, SE. M.Sc. kegiatan program magang ini dilaksanakan di Teleperformance Solo selama 4 bulan di mulai pada tanggal 7 September 2023 - 31 Desember 2023.

Teleperformance Indonesia merupakan bagian dari Teleperformance Group, sebuah perusahaan global terkemuka dalam layanan bisnis yang terintegrasi secara digital. Teleperformance Indonesia telah menyediakan layanan bisnis terintegrasi digital dan layanan customer care yang luar biasa untuk perusahaan terkemuka, baik lokal maupun multinasional. Dengan keahlian di banyak pasar, Teleperformance Indonesia menawarkan dukungan omni-channel, keunggulan pengalaman pelanggan, dan tenaga kerja multibahasa mulai dari Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Dengan adanya Progam Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)
memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengasah dan mendapatkan kemampuan, pengetahuan dan sikap di dunia industri dengan cara bekerja dan belajar secara langsung dalam proyek atau permasalahan riil.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline