Lihat ke Halaman Asli

Gagal Singkron PMM ke E-Kinerja BKN karena Atasan Berbeda antara PMM dan E-Kinerja Cara Mengatasi

Diperbarui: 8 Juni 2024   16:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://pusatinformasi.guru.kemdikbud.go.id/

Dalam proses Sinkron PMM yang dilakukan oleh pegawai, apabila tidak berhasil, pesan error akan muncul dan dapat dilihat oleh pegawai serta Admin Instansi. Pesan error ini penting untuk dilakukan tindak lanjut perbaikan data sumber data terkait. Untuk Pegawai yang mengalami kendala saat melakukan Sinkro PMM akan mendapatkan contoh tampilan pesan error sebagai berikut :  

Tindak Lanjut

Perbaikan dilakukan oleh admin instansi di e-Kinerja:

  • Periksa Unor: Admin instansi memastikan bahwa seluruh unit organisasi (unor) sekolah di e-Kinerja memiliki unit kerja atasan yang sesuai melalui menu Manajemen Unor.
  • Perbaikan Unor: Menu Manajemen Unor: Admin instansi menggunakan menu Manajemen Unor untuk memeriksa dan menambahkan unit kerja atasan pada seluruh unor sekolah yang tidak memilikinya.
  • Sinkronisasi Ulang: Setelah perbaikan dilakukan, admin instansi dapat mencoba kembali proses Sinkron PMM di e-Kinerja untuk memastikan bahwa semua data telah diperbarui dan tersinkronisasi dengan benar.

SUMBER :

https://pusatinformasi.guru.kemdikbud.go.id/hc/en-us/articles/33153516463385-Kendala-Pesan-Error-untuk-Sinkronisasi-PMM-dengan-E-kinerja

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline