Lihat ke Halaman Asli

Bagian KIM DPD LDII Kota Bogor Mengadakan Pelatihan Jurnalistik

Diperbarui: 22 Februari 2023   09:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ketua Bagian Komunikasi Informasi Media LDII Kota Bogor/Dokpri

Bagian Komunikasi Informasi dan Media (KIM) DPD LDII Kota Bogor menyelenggarakan Workshop Jurnalistik pada 19 Februari 2023 bertempat di Gedung Serbaguna Pondok Pesantren Nurul Iman Kota Bogor, acara dibuka oleh Budi Setiadi Sadikin, S.Sos., M.Si. selaku Ketua Bagian KIM DPD LDII Kota Bogor.

Dalam sambutannya, Budi menyampaikan tujuan workshop jurnalistik ini untuk membekali generasi penerus dengan pengetahuan dan keterampilan dasar dalam bidang jurnalistik, seperti Pembuatan Script, Penggunaan Kamera hingga tekhnik editing video. Workshop diadakan selama satu hari penuh dan dibimbing para ahli di bidangnya.

Workshop Jurnalistik diselenggarakan atas kerja sama dengan LINES TV Kota Bogor ini dihadiri oleh 15 peserta dari perwakilan PC LDII Kota Bogor dan sekitarnya. Para peserta yang mengikuti workshop dibimbing untuk langsung mempraktikkan materi yang telah diterimanya. Kedepannya para peserta akan dilibatkan dalam program dan kegiatan LINES TV Kota Bogor.

Diharapkan workshop ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi peserta, baik dalam mengembangkan kemampuan jurnalistik mereka maupun dalam memperdalam pemahaman mereka tentang isu-isu jurnalistik terkini.

Materi Penggunaan Kamera/Dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline