Lihat ke Halaman Asli

Papa Hiu

Blogger

Bambarano, Pantai Perawan di Ujung Muara Danau

Diperbarui: 17 Desember 2020   00:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pantai Bambarano Donggala (papahiu.my.id)

Memiliki daya tarik yang sangat menawan, menjadi keunikan terpisah dengan pantai-pantai lain di Sulawesi Tengah, selain Pantai Pasir Putih yang menghiasi di sepanjang  pesisir Bambarano, yang terlihat dihiasi dengan terumbu yang menjulang tinggi, semakin menambah keindahan  pantai Bambarano.

Kita tidak bisa menolak bahwa Indonesia mempertahankan kekayaan pariwisata tanpa akhir. Bahkan, eksotisme wisata alam di Indonesia telah didengar di negara-negara asing. Salah satu tujuan yang menarik wisatawan adalah penyebaran pantai pasir putih yang indah di seluruh nusantara.

Pantai Bambarano  adalah pilihan pariwisata pantai dengan sejuta pesona, yang berlokasi di Desa Sabang,  Kecamatan Dampelas, Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah.

Pasir Putih dan Bongkahan Karang Turut Menghiasi Keindahan Pantai Bambarano (papahiu.my.id)

Pantai ini terletak sekitar 145 km sebelah barat kota Palu, ibu kota Provinsi  Sulawesi Tengah, dengan durasi sekitar 3 jam perjalanan  dengan menggunakan kendaraan roda 4 . 


Pantai Bambarano juga cocok untuk Anda yang hobi keindahan pesisir pantai yang mempesona, pantai Bambarano menjadi tempat paling sunyi dan jernih.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline