Lihat ke Halaman Asli

Papa Hiu

Blogger

Dibalik Kekuatan Magis Batu Sojol Ada Pantai Indah Tersembunyi

Diperbarui: 28 Oktober 2021   02:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Keindahan Tepian Pantai Senget Sojol

Indonesia merupakan Negara kepulauan terbanyak di dunia yang terdiri dari 17. 504 pulau, tercantum didalamnya pulau- pulau terkecil,sehingga kita dapat dengan gampang menemukan hamparan gugusan pulau- pulau kecil di Indonesia serta salah satunya yang ada di tepi laut senget berbalut teka- teki batu sojol.

Tepi laut senget sojol mempunyai panorama alam yang tidak diragukan lagi keindahannya, kita hendak dimanjakan dengan panorama alam yang sangat menawan, suatu pulau persis didepan tepi laut senget sojol berikan atmosfir berbeda dari seluruh tepi laut yang terdapat di sulawesi Tengah. 

Tepi laut Senget sojol ialah salah satu tepi laut yang belum banyak didatangi, sebab posisi nya yang lumayan jauh, serta kurang nya data menimpa tepi laut senget sehingga tidak sangat populer diantara tepi laut yang terdapat di Sulawesi Tengah, sementara itu tepi laut senget yang terletak di Sojol sangat terkenal dengan kekuatan magis berbalut teka- teki batu sojol

Sebuah Pulau Menghiasi Pantai Senget Sojol

Dimana kekuatan mengunakan cincin batu giok hijau sojol bisa mengangkut beban dengan cuma memakai satu jari saja. opsi buat petualangan baru untuk pencinta petualangan sepi serta bening berbalut kekuatan teka- teki batu sojol.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline