Lihat ke Halaman Asli

Rudy Wiryadi

Apapun yang terjadi

Geger, Viral Video Goncalo Ramos Masturbasi di Kamar Hotel, Publik: Padahal Sedang Diincar MU

Diperbarui: 16 Desember 2022   11:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Goncalo Ramos (lenteratimes.com)

"Sedih bagi saya orang-orang mengolok-olok seperti itu. Pemain sepakbola juga manusia. Itu sesuatu yang wajar," kata Margarida Corceiro.

Margarida Corceiro yang dimaksud, pacar dari punggawa Portugal Joao Felix, angkat bicara tentang sebuah video yang viral dimana seorang pria sedang melakukan onani di ranjang di sebuah kamar hotel.

Mereka yang melihat itu meyakini pria yang sedang melakukan masturbasi itu adalah Goncalo Ramos, salah satu pemain Portugal yang bersinar di Piala Dunia 2022.

Namun sejumlah netizen termasuk dari Indonesia sukar percaya bahwa pria yang melakukan masturbasi itu adalah Goncalo Ramos, satu-satunya pemain di Piala Dunia 2022 yang sejauh ini mencetak hattrick dalam satu laga.

Goncalo Ramos (21) menjadi sorotan dunia setelah dia mencetak tiga gol dan satu assist untuk kemenangan Portugal 6-1 atas Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Goncalo Ramos merupakan pemain termuda skuad Portugal yang dibawa ke Qatar. Di timnya, Benfica, Ramos merupakan top skorer.

Di laga tadi, itu adalah kali pertama dia dijadikan starter oleh pelatih Fernando Santos. Bahkan hampir-hampir dia tidak dimainkan.

Dalam sebuah survei dihasilkan 70 persen responden menginginkan agar Cristiano Ronaldo tidak diturunkan saat melawan Swiss. Hal tersebut mengingat mantan pemain Juventus itu tidak dalam kondisi on fire.

Ronaldo baru mencetak satu gol lewat titik putih dari skor 3-2 untuk kemenangan Portugal atas Ghana di fase grup. Apalagi Ronaldo juga baru saja dipecat dari Manchester United.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline