Lihat ke Halaman Asli

Rudi Santoso

MAHASISWA S-1 FAKULTAS HUKUM

Miris! Siswa SMP di Kota Batu Dianiaya Teman Sekolahnya

Diperbarui: 2 Juni 2024   08:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi pengeroyokan (Sumber gambar:Polda Papua)

Siswa SMP di Kota Batu (RKW), Jawa Timur meninggal dunia diduga dikeroyok teman sekolahnya pada hari Rabu (29/05/2024)korban sempat jalan kaki sejauh 2,5 kilometer dengan kondisi terluka setelah dipukuli beberapa teman sekolahnya, RKW sempat dibawa kerumah sakit Hasta Brata Bhayangkara Kota Batu pada Jumat pagi (31/05/2024), dari hasil CT Scan pada bagian kepala korban menunjukkan adanya pendarahan otak. dan sempat dijadwalkan RKW akan menjalani operasi pada Jumat siang, Namun sayangnya sebelum di operasi korban menghembuskan nafas terakhir.

Kemudian, pihak keluarga melaporkan kejadian ini kepihak Kepolisian. sementara itu Kepolisian Resort Kota Batu Jawa Timur, mengamankan lima (5) anak dalam kasus pengeroyokan terhadap siswa SMP Negeri 2 Kota Batu berinisial RKW.

Polisi meminta keterangan dari lima anak berhadapan dengan hukum (ABH), Sementara itu PJ Walikota Batu, Aries Agung Paewali merasa prihatin atas adanya kejadian tersebut dan berharap kejadian itu tidak terulang lagi.

"Jadi saya sudah mengingatkan, saya bersama dengan Kepala Dinas Pendidikan mengingatkan lagi jam-jam di luar Sekolah agar ada pemantauan yang dilakukan baik oleh pihak Sekolah maupun orang tua" Kata PJ Walikota Batu, Aries Agung Paewali

Dia juga berharap, para orangtua memiliki peran dalam menjaga dan mengawasi anak-anaknya diluar jam Sekolah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline