Salah satu brand yang dikenal di kalangan remaja putri adalah Emina Cosmetics. Brand make up yang memiliki tagline "Born to Be Loved' ini memang menyasar ke remaja putri. brand Emina sendiri memiliki warna dasar merah muda yang bisa ditemukan di website maupun sosial media Emina sendiri, hanya dengan kata kunci Emina Cosmetics.
Emina sendiri memiliki strategi-strategi dalam sosial media maupun websitenya. Konten Marketing yang ada di instagram Emina sendiri juga ditata dan dibuat dengan apik. Secara garis besar, Konten Emina di Instagram didasari oleh warna-warna pastel. Warna ini cocok dengan remaja, karena memilki kesan lemah lembut. konten yang dibuat sudah menyesuaikan dengan audiens dari emina sendiri.
Konten marketing Emina sendiri menarik, karena simple, namun sarat akan makna yang menggambarkan produk itu sendiri. Penggunanaan media instagram juga cocok, karena sesuai dengan target sasaran Emina yaitu para remaja.
Remaja sendiri mayoritas media instagram daripada media lainnya. Tujuan dari konten marketing sendiri memasarkan produk dan menarik audiens agar tepat sasaran.
Emina menarik audiens dengan cara mengadakan beauty class, yang produknya menggunakan brand mereka sendiri. Hal ini dapat dilakukan untuk mendekatkan diri dengan audiens, sekaligus memperkenalkan produk mereka.
Akun media sosial Emina sendiri banyak mengajak beauty class, karena ranah Emina memang di bidang kosmetika. Audiens juga dapat mengenal produk Emina, karena produk yang digunakan oleh beauty class mereka adalah produk mereka sendiri.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H