Lihat ke Halaman Asli

Rutan Kelas IIA Ambon

Akun Resmi Rutan Kelas IIA Ambon

Berikan Penghargaan Pegawai Teladan Kepada 2 Orang Petugas Rutan Ambon, Ini Harapan Karutan

Diperbarui: 21 Oktober 2024   09:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

pegawai teladan

Berikan Penghargaan Pegawai Teladan Kepada 2 Orang Petugas Rutan Ambon, Ini Harapan Karutan

 

Ambon,INFO_PAS -- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Ambon memberikan penghargaan pegawai teladan periode bulan Agustus dan bulan septemebr tahun 2024 kepada 2 orang pegawai. Senin 21/10.

Kepala Rutan Ambon, Adam Ridwansah mengatakan pemberian penghargaan pegawai teladan sebagai bentuk aprsiasi kepada pegawai yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya dengan disiplin dan penuh rasa tanggung jawab.

Penghargaan pegawai teladan hari ini diberikan kepada 2 orang petugas atas nama La Ruano periode bulan agustus dan Ronald Tuhilatu periode bulan September 2024.

"Selamat kepada pak La Ruano dan Ronald yang telah mendapatkan penghargaan pegawai teladan periode bulan agustus dan september 2024, semoga dapat menjadi contoh untuk petugas yang lain dan tentunya berikan pelayanan yang baik kepada warga binaan dan masyarakat dengan sepenuh hati, tingkatkan kedisiplinan, integritas untuk mencapai tujuan organisasi,"ucap Adam.

Lebih lanjut Adam menghimbau agar dalam pelaksanakan tugas dan fungsi (Tusi) harus sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku, dan tentunya mengedepankan komunikasi yang baik dan humanis, sehingga warga binaan maupun Masyarakat pengguna layanan dapat merasakan dampak yang baik dari pelayanan tersebut.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline