Lihat ke Halaman Asli

Rutan Kelas IIA Ambon

Akun Resmi Rutan Kelas IIA Ambon

Sambut Hari Pengayoman ke-79, Rutan Ambon Ikuti Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan

Diperbarui: 6 Agustus 2024   16:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

kegiatan donor darah

Sambut Hari Pengayoman Ke-79, Rutan Ambon Ikuti Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan

 

Ambon,INFO_PAS -- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Ambon ikut ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial donor darah dan pemeriksaan kesehatan dalam rangka menyambut Hari Pengayoman yang ke-79, bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku. Selasa (6/8).

Kepala Rutan Ambon, Adam Ridwansah mengatakan kegiatan donor dan pemeriksaan Kesehatan merupakan rangkaian dari hari Pengayoman yang ke-79, yang mana ia berharap seluruh jajaran Rutan Ambon dapat berperan aktif dan berpartisipasi pada semua rangkaian kegiatan yang dilaksanakan.

"Hari ini jajaran Rutan Ambon ikut ambil bagian dalam kegiatan donor darah dan pemeriksaan Kesehatan yang bekerjasama antara Kanwil Kemenkumham Maluku dan Palang Merah Indonesia Kota Ambon," ucap Adam.

Lebih lanjut adam menjelaskan donor darah mempunyai manfaat bagi Kesehatan tubuh yakni diantaranya menjaga Kesehatan jantung, menurunkan resiko kanker serta membantu kelancaran sirkulasi dalam darah, sehingga diharapkan jajaran rutan ambon dapat berperan aktif dalam mengikuti kegiatan donor darah.

.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline