Lihat ke Halaman Asli

ARSUINDO SAPUTRA

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bengkulu

Semarak G20, Rubero Laksanakan Giat Jalan Sehat Bersama

Diperbarui: 4 November 2022   12:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

04 November 2022

BENGKULU - Untuk menjaga kebugaran fisik dan stamina kesehatan, hari ini Jum'at (04/11) Pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bengkulu melaksanakan giat jalan sehat bersama. Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Subsi Pengelolaan, Ganang Mahardiko bersama Kasubsi Pelayanan Tahanan, Medi Ihwandi beserta sejumlah staf pegawai.  Kegiatan dilaksakan disekitar lingkungan rutan melewati area pemukiman. 

Selain bertujuan untuk menjaga kesehatan kegiatan ini dilaksanakan juga sebagai bentuk partisipasi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bengkulu dalam menyemarakkan KTT G20 yang akan digelar pada 15-16 November mendatang.  Semarak KTT G20 Indonesia yang bertajuk "Recover Together, Recover Stronger : Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama" akan terus digaungkan sampai kegiatan tersebut dilaksanakan. 

Kegiatan diikuti dengan antusias oleh para pegawai rutan, usai melaksanakan giat jalan sehat, kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti senam sehat bersama yang digelar oleh Kementerian Hukum dan HAM secara virtual.  (waw)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline