Lihat ke Halaman Asli

rtn banjarnegara

humas rutan banjarnegara

Kepala Rutan Banjarnegara Tarawih Keliling bersama Forkopimda Banjarnegara

Diperbarui: 29 Maret 2023   19:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Kepala Rutan Banjarnegara Tarawih Keliling Bersama Forkopimda Banjarnegara

Banjarnegara, INFO_PAS -- Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Banjarnegara Bima Ganesha Widyadarma melaksanakan Tarawih keliling bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Banjarnegara di Masjid Darussalam Desa Wanareja, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara, Selasa (28/3) malam.

Usai sholat tarawih, dalam sambutan singkatnya Sekretaris Daerah Banjarnegara, Indarto menyampaikan pentingny kesadaran spiritual dan rasional.

"Kesadaran spiritual dan rasional dapat dituangkan dalam bentuk kegiatan-kegiatan keagamaan dan peduli terhadap sesama yang dimanifestasikan melalui perbuatan", katanya.

Dalam sambutannya, juga disinggung mengenai beberapa permasalahan pemerintahan di kabupaten Banjarnegara yang harus segera ditindak lanjuti salah satunya mengenai kesejahteraan.

"Diperlukan kerja sama dari berbagai pihak, sehingga upaya yang dilakukan oleh pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat dapat terlaksana," ucapnya.

Mengakhiri sambutan, dirinya berharap dengan adanya Tarling ini pemerintah dapat semakin dekat dan Bersatu dengan masyarakat.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, silaturahmi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik sehingga kita dapat bersinergi dalam rangka mewujudkan Banjarnegara Bangkit, Banjarnegara sejahtera", pungkasnya.

Sementara itu Kepala Rutan Banjarnegara Bima Ganesha Widyadarma berharap dengan kegiatan ini Masyarakat semakin mengenal dan mengerti bahwa Rutan Banjarnegara sebagai Instansi Vertikal yang berkedudukan di Banjarnegara, ikut andil dalam pembangunan Banjarnegara melalui pembinaan Narapidana.

(Tim Humas Rutan Banjarnegara)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline