Lihat ke Halaman Asli

Rumi Silitonga

Teacher and Writer

Nasi Kuning Princes di Bintaro

Diperbarui: 12 September 2019   20:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Nasi Kuning Princes di Bintaro

Bisnis kuliner memang ga ada matinya. Produk hasil inovasi datang dan pergi silih berganti. Ada yang datang dan pergi itu biasa, yang bertahan dan terus eksis itu yang luar biasa. Tapi penganan yang satu ini, nasi kuning semoga langgeng jaya. 

Nasi kuning produk lokal yang seolah tak hilang penggemar dan pamor. Mudah didapat dan hampir ada di manapun. Usaha kaki lima sampai katering nyaris tak pernah kering menyuguhkan dan menawarkan pilihan nasi kuning. 

JRAS' Katering berlokasi di Perumahan Puri Bintaro Hijau,  mudah diakses apalagi di daerah Bintaro. Katering ini menyediakan paket nasi kuning lengkap. Dikemas dalam box atau dalam paket tumpeng siap meluncur. JRAS' Katering menerima ragam permintaan sesuai keinginan pelanggan semisal birthdaay cake, bolu gulung atau pun nasi kuning. Tapi urusan nasi kuning layak dicoba deh.... 

Nasi kuning, perkedel daging, ayam goreng, mie goreng, tempe orek, telur balado yang merahnya dari cabai asli bukan kaleng-kaleng dan sambal ati begitu menggugah selera. Lapar mendadak nih.... Meski tanpa penyedap rasa nasi kuning ini benar-benar nikmat sampai akhir. 

Diolah seperti layaknya untuk acara makan besar keluarga jadi tak perlu was-was saat menikmatinya selain itu semua bahan dijamin halal. Yang menarik hati saya adalah ketika tumpeng bersanding karib dengan tokoh kartun dengan nasi kuning sebagai gaunnya. Seru kan?! 

Warna nasi kuning begitu cantik dan cerah hal ini karena menggunakan kunyit bukan pewarna makanan. Penampilan cantiknya tak hanya indah dilihat, rasanya juga mantap. Menjadi wajar ketika harga terlihat berbeda dari tawaran  nasi kuning lainnya. 

Semua bahan yang dipakai adalah bahan berkualitas wajar bila harga sedikit di atas. Menurut pemiliknya ini bukan bisnis semata tetapi memberikan yang terbaik bagi pecinta nasi kuning. 

dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline