Lihat ke Halaman Asli

Mahasiswa D3 Hubungan Masyarakat Undip Gelar Gala Expo

Diperbarui: 30 Mei 2024   22:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diambil dari dokumentasi panitia

Batang, 22 Mei 2024 – Kekayaan budaya lokal di Kabupaten Batang embali dirayakan dalam kegiatan GALA Expo yang digelar oleh para mahasiswa D3 Hubungan Masyarakat Universitas Diponegoro pada tanggal 22 Mei 2024 di Universitas Diponegoro PSDKU Kampus Batang. Kegiatan ini menampilkan pertunjukkan seni tari khas Batang, fashion show batik Batangan, dan lomba menghias tumpeng dengan megono sebagai menu wajib.

Banyaknya pengunjung sekitar yang memadati lokasi untuk menyaksikan berbagai pertunjukkan yang disajikan. Para peserta fashion show juga lomba tumpeng sangat terlihat bersemangat, diiringi alunan musik yang mendukung. Para pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam jajanan lezat di stan-stan UMKM kuliner yang tersedia.

GALA Expo merupakan salah satu kegiatan yang digelar sebagai salah satu output tugas para mahasiswa D3 Hubungan Masyarakat Universitas Diponegoro. Kegiatan ini juga bertujuan untuk terus menjaga dan memperkenalkan budaya lokal Batang kepada para anak-anak muda sekitar.

GALA Expo tidak hanya menjadi salah satu tugas bagi para mahasiswa, namun juga menjadi wadah bagi para peserta atau masyarakat lainnya untuk berpartisipasi menyalurkan bakatmya dan menjadi sarana edukasi bagi para anak muda untuk mempelajari budaya lokal khas Batang.

Untuk informasi lebih lanjut tentang GALA Expo, anda dapat mengunjungi @galaexpo.2024 melalui platform Instagram.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline