Lihat ke Halaman Asli

Ronny Rachman Noor

TERVERIFIKASI

Geneticist

Heboh Kentucky Fried “Rat”

Diperbarui: 24 Juni 2015   14:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

Kentucky Fried "Rat" yang dihebohkan. Photo : http://40.media.tumblr.com/


Siapa yang tidak kenal Kentucky Fried Chicken ? Makanan cepat saji yang mendunia ini baru saja disibukkan oleh berita yang tidak mengenakkan. Berikut adalah ceritanya.

Pada tanggal 11 Juni Kentucky Fried Chiken (KFC) yang lalu dihebohkan dengan postingan photo dan komentar salah seorang pelanggan yang bernama Devorise Dixon. Tidak tanggung-tanggung Dixon mengatakan bahwa ketika dia membeli KFC dia mendapat suguhan KFC "istimewa" yang tidak seperti biasanya, lebih mengarah pada bentuk seekor tikus.

Dia menceritakan bahwa dia saat itu membeli 3 potong KFC di Compton, CA, Los Angeles namun menurutnya pada saat menggigitnya dia merasakan sangat alot tidak seperti biasanya dan ketika dia melihat bentuk KFC yang dimakannya,  dia sangat terkejut karena bentuknya menyerupai seekor tikus lengkap dengan ekornya.

Postingan Dixon di Face Book. Sumber : Facebook

Dalam postingan tersebut dia mengatakan bahwa dia merasa merinding dan sakit ketika melihat bentuk KCF yang dia klaim adalah tikus tersebut. Masih menurut ceritanya, Dixon selanjutnya menyimpan KFC “special” tersebut di dalam frezzer dan kembali ke KFC tersebut menemui manajer KFC. Dia mengatakan bahwa si manajer mengatakan bahwa itu benar tikus dan dia minta maaf atas kejadian tersebut. Di akhir postingan tersebut dia menyatakan “it’s time for lawyer”…”Be safe, don’t eat fast food”

Postingan Dixon lainnya yang memperlihatkan photo Kenctucky Fired Rat nya. Photo : Facebook

Kontan saja postingan tersebut menghebohkan dan membuat pihak KFC sibuk. Pihak KFC mencoba berkali-kali menghubungi Dixon untuk menyelesaikan masalah tersebut, namun tidak pernah dijawab. Selanjutnya juru bicara KFC Rondrigo Coronel mengatakan bahwa pihak KFC sudah mewancarai pelanggannya dan berkesimpulan bahwa klaim Dixon tidak benar.

Pihak KFC sudah melakukan uji laboratorium dan menyatakan bahwa KFC yang disajikan di tempat yang diklaim menyajikan Kentucky Fried “Rat” tersebut ternyata adalah ayam.

Pihak KFC yang sempat disibukkan oleh isu Kenticky Fried Rat menuntut Dixon untuk meminta maaf atas klaim palsunya tersebut dan mempertimbangkan untuk menempuh jalur hukum atas kejadian yang sangat menghebohkan dan merugikan tersebut.  Sampai saat ini belum ada berita lebih lanjut tentang Dixon yang membuat klaim palsu tersebut.

Sumber: http://andyjwells.tumblr.com, Yahoo!7




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline