Lihat ke Halaman Asli

Rizky Prasetyo

Hi, my name’s Rizky and I’m a freelance

Semarak Hari Kemerdekaan 17 Agustus Karang Taruna RW 07 Sukabakti Gelar Lomba Pertandingan Mobile Legend

Diperbarui: 14 Agustus 2022   15:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

live pertandingan mobile legend di lingkungan RW 07 Sukabakti Kelurahan Sukapura Kecamatan Kiarcondong. Dokpri

rw07sukabakti - Tidak terasa hari kemerdekaan sebentar lagi dengan hitungan hari. Yang mana bertepatan pada tanggal 17 Agustus ini merupakan bulan dan tanggal yang bersejarah bagi warga Indonesia salah satunya warga RW 07 Sukabakti Kelurahan Sukapura kecamatan Kiaracondong. Pada Hari Minggu 13/08/2022.

Game Mobile Legend ini merupakan game yang banyak digemari mulai kalangan anak - anak hingga dewasa.  Game ini adalah salah satu game online yang merupakan wujud dari perkembangan teknologi yang semakin kesini semakin pesat dan maju di era globalisasi untuk anak generasi Z.

live pertandingan mobile legend di lingkungan RW 07 Sukabakti Kelurahan Sukapura Kecamatan Kiarcondong. Dokpri

Kegiatan loma pertandingan game Mobile Legend di selenggarakan dalam rangkaian peryaan hari kemerdekaan yang ke- 77. Selain itu, sebagai bentuk aspresiasi kepada calon generasi muda agar tersampaikan keahlian dalam dunia permainan game mobile legend ini. Lomba ini juga mengajak generasi muda yang berani dan suka tantangan.

Kegiatan lomba ini menggunakan sistem pertandingan BO1 (Best Of One) yaitu sistem gugur.  Maka sistemnya adalah BO3 (Best Of Three), artinya tim diwajibkan untuk menang dua kali dalam pertandingan. Dan menariknya lagi pihak panitia karang taruna rw 07 sukabakti menyediakan hadiah yang menarik bagi pemenangnya nanti.

Lomba ini juga dihadiri oleh ketua RW 07 Sukabakti bapak Hendra beserta jajarannya. Menurut Beliau "Semoga kegiatan ini dapat memacu motivasi generasi muda supaya terkelola dengan baik dalam main gamenya dan tetap semangat".

Sementara itu, gym selaku ketua panitia dalam Lomba Pertandingan Mobile Legend mengatakan pihaknya telah mengadakan technical meeting kepada peserta untuk menjelaskan aturan permainan dan pertandingan secara rinci pada hari Jum'at 12/08/2022.

Pada kesempatan ini dari pihak panitia mewawancarai salah satu tim yaitu tim remaja masjid memberikan tanggapan yang positif dalam kegiatan ini menurutnya juga dapat menambah teman baru dan ilmu dalam pertandingan baru di dunia perlombaan.

Bukan hanya itu saja lomba pertandingan mobile legend ini sangat diminati mulai dari anak - anak hingga dewasa begitupun pesertanya. perlombaan ini kali pertama RW 07 Sukabakti beserta panitia 17 agustus yaitu pihak karang taruna rw 07 sukabakti diadakan. Begitu sangat euforia dari peserta hingga penonton di lingkungan RW 07 Sukabakti sehingga membuktikan begitu banyaknya peminat game ini.

Dengan diadakannya kali pertama lomba pertandingan mobile legend dilingkungan RW 07 Sukabakti semoga memliki sisi positif untuk peserta  dalam game ini dimana akan memiliki jiwa sportifitas, persaudaraan, teman baru. Maka dari pihak panitia karang taruna RW 07 Sukabakti memilih salah satu game ini dalam ajang lomba.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline