Lihat ke Halaman Asli

Laga Perdana EPL

Diperbarui: 24 Juni 2015   09:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

melihat 45menit x 2 permainan Arsenal vs Aston Villa yang berakhir 1-3 untuk Aston Villa sungguh menegangkan. Penguasaan bola dan permainan cepat Arsenal tak begitu membahayakan gawang Aston Villa sehingga hanya menghasilkan sebuah goal di 5 menit awal, setelahnya permainan hanya berkutat di lapangan tengah. Dan keberuntungan pun di dapat Aston Villa melalui 2x titik pinalti dan gol cantik d 4 menit terakhir karena kesalahan bek Arsenal yang terlalu jauh meninggalkan posnya.
Yang perlu saya soroti adalah kerasnya permainan sehingga 2 pemain Arsenal tidak dapat melanjutkan pertandingan karena cedera dan 1 pemain terkena kartu merah. Sementara di pihak Aston Villa tidak ada pemain yang cedera parah, hanya satu pemain yang harus di beri pengobatan khusus di kepala bagian belakang namun tetap dapat melanjutkan pertandingan.
Bagi saya pertandingan ini berbau kontroversi, terutama pada saat hadiah pinalti ke dua bagi Aston Vila dan pelanggaran yang mengakibatkan seorang pemain Arsenal mendapat kartu kuning ke dua. Seakan wasit berat sebelah, tapi pemain tetap seportif.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline