Lihat ke Halaman Asli

Rekatkan Silaturahmi, Imaken Walisongo Adakan Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan

Diperbarui: 11 April 2024   17:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi kegiatan buka bersama IMAKEN Walisongo 2024

Jurnalistik.co, KENDAL 11/04/2024- Ikatan Mahasiswa Kendal (IMAKEN) Walisongo adakan khataman dan buka bersama di rumah salah satu pengurus IMAKEN Walisongo, yaitu saudari Maharani yang bertempat di Bugangin, Kendal. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kekeluargaan dan menjalin silaturahmi keluarga besar IMAKEN Walisongo.

Acara khataman dan buka bersama merupakan salah satu program kerja dari departemen pengkaderan yang dilaksanakan secara rutin di bulan ramadhan. Acara ini diawali dengan khataman bersama yang di pimpin oleh saudara Dayat selaku ketua panitia. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh ketua umum IMAKEN Walisongo. 

"Saya berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut karena dapat menjalin tali silaturahmi dan membangun kebersamaan diantara pengurus dan anggota IMAKEN Walisongo", tutur Alfan selaku mandataris ketua IMAKEN Pusat.

Acara khataman dan buka bersama IMAKEN Walisongo terlaksana dengan lancar dan sukses. Dengan adanya acaranya ini, diharapkan membawa manfaat positif bagi seluruh keluarga besar IMAKEN Walisongo. 

Penulis: Rosyfi Zakiyatul Af'idah 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline