Lihat ke Halaman Asli

Intan Rosmadewi

TERVERIFIKASI

Pengajar

Big Smile Bagi Indonesia Bersama Rumah Zakat

Diperbarui: 28 Oktober 2015   00:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

[caption caption="berbagi senyum di Sekolah Juara Panyileukan Bandung, pic:dok.pribadi"][/caption]

 

Rumah Zakat nama yang cukup ramah tentunya bagi sebagian dari kita yang pernah memanfaatkan kemudahan – kemudahan dalam berzakat di era teknologi informasi saat ini.

Ada sekitar 50 lebih service point di seluruh Indonesia yang mempermudah umat untuk meyalurkan dana sosial selanjutnya disalurkan sesuai peruntukkannya.

Diantara kemudahan yang bisa di manfaatkan umat adalah donasi via kantor pos, transfer antar rekening dan donasi online bahkan visitin’ conter mudah, dan tentu waktu akan lebih efektif.

Penulis menjadi salah satu yang sangat beruntung memperoleh share informasi dari salah seorang blogger yaitu Neng Lygia Pecandu Hujan tentang program amal berbagi senyum.

Prinsipnya Rumah Zakat memberi peluang pada siapapun juga untuk mengunjungi Sekolah Juara dan berbagi ilmu apa saja, dalam Program Pekan Berbagi pakai tagar = share happening =   sesuai waktu dan jam tersedia bagi calon relawan ada beberapa opsi pilihan.

Tidak sulit menjadi relawan bagi siapapun bahkan cukup mudah terjun sebagai relawan dadakan, ilmu yang kita bagi apapun bisa kita sampaikan.

Berbagi senyum

Karena salah satu persyaratannya adalah mendaftar via email dengan format formulir yang telah disiapkan oleh fihak Rumah Zakat, mendaftar dengan niat menimba ilmu, bukan hanya bagi – bagi senyam – senyum tak tentu juntrungannya akan tetapi yang di maksud adalah berbagi amal dengan ikhlas disimbolkanlah dengan kata ‘senyum’

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline