Lihat ke Halaman Asli

Kumpulan Website yang akan Membantu Aktivitas Perkuliahan Kamu!

Diperbarui: 2 Juni 2023   22:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Artificial Intelligence. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Gerd Altmann

1. Open Ai/ ChatGPT

Website ini akan membantu kamu untuk menemukan ide - ide yang kamu tanyakan kepada kolom pencariannya, selain itu juga, apabila kamu sedang menyusun penelitian kamu dapat memberikan perintah kepada AI ini untuk merumuskan latar belakang, menentukan variabel serta memberikan referensi link dari jurnal jurnal penelitian terdahulu yang kamu perlukan.

2. Online Doc Trnaslator

Dalam website ini, kamu dapat mengunggah file berbahasa asing lalu menerjemahkannya kepada bahasa indonesia

3. MixKit

Website ini menyediakan beragam stock foto maupun vidio, bagi kamu yang selalu berkutat dengan dunia editing atau kamu merupakan anak dari jurusan Desain Komunikasi Visual, kamu akan menemukan banyak sekali bahan dari website ini untuk dilakukan pengeditan, akses foto, vidio, serta audio dapat di download secara gratis!

4. Slides Carnaval

Untuk kamu yang sedang memiliki banyaak sekali tugas membuat Powe Point, disini merupakan website dambaan kamu, karena dalam website ini ada banyak template dengan berbagai macam style unik, yang dapat kamu gunakan secara gratis!

5. QuillBot Ai

Ini biasanya digunakan untuk melakukan paraphrase online, bagi kamu yang kebingung cara untuk paraphrase, website ini memudahkan kamu banget! caranya yaitu kamu hanya perlu copy kalimat kalimat yang akan di paraphrase lalu masukan kedalam kolom, lalu website nya akan memberikan kalimat paraphare terbaru untuk kamu copy paste




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline