Lihat ke Halaman Asli

Roselina Tjiptadinata

TERVERIFIKASI

Bendahara Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami

Menyaksikan Keindahan Bunga Tulip

Diperbarui: 11 September 2024   03:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Araluen  (dok pribadi)

Di Araluen Botanical Garden

Tahun lalu, ketika kami berdua bersama anak mantu cucu berkunjung ke Araluen Botanical Garden, sempat agak kecewa, karena hujan lebat dan angin kencang selama berhari hari, menyebabkan sebagian besar bunga Tulip rusak.

dokumen pribadi

Pagi ini kami berdua sudah meluncur dari Burns Beach menuju ke Araluen Botanical Garden..Menurut ramalan cuaca,tidak ada hujan hanya berawan saja. 

Maka meluncurlah kami menuju Araluen Botanical Garden. Setelah berkendaraan selama lebih kurang 1,5 jam kamipun sampai. Memasuki arena dengan pembayaran untuk senior 15 dolar perorangnya. Petugas memberikan selembar brosur  "Tulip Festival" dan menunjukan arah parkir kendaraan pada kami.

Dokumen pribadi

Kamipun menuju tempat parkir dan ternyata sudah ada kira kira 10 Kendaraan yang pakir disana. Kamipun turun dan hujan gerimis  mulai turun membasahi bumi. Kami mengambil payung yang selalu kami bawa di mobil dan mulai menuju lokasi tempat bunga Tulip .

dokumen pribadi

Terlihat beberapa pengunjung sedang berfoto diantara bunga bunga yang mekar dan kamipun tidak ketinggalan mengambil posisi yang cantik untuk difoto. Sementara itu terlihat dua orang  gadis sedang mengambil foto,suami minta bantuan pada salah satu untuk menolong mengambilkan foto kami berdua.

Dengan senang hati, salah seorang gadis yang mengaku asal Philipina, membantu mengabdikan kami berdua. Usia membantu memotret kami, suami mengucapkan terima kasih dan kami berdua melanjutkan perjalanan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline