Lihat ke Halaman Asli

Roselina Tjiptadinata

TERVERIFIKASI

Bendahara Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami

Ujian Kesetiaan Istri Ada 3 Tahapan

Diperbarui: 16 Maret 2022   07:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saat Pin emas oleh Pimpiman Pusat | dokumen pribadi

Kata Suami saya lulus Ketiga tiganya

  1. .Hidup menderita 
  2. Ikhlas melepaskan hadiah Keluar Negeri 
  3. Ikhlas melepaskan Karir 

1. Hidup menderita

Dulu seminggu setelah menikah kami langsung merantau ke Medan. Ternyata maksud hati mau mencoba hidup mandiri gagal total.   . Dengan berat hati setelah tidak berhasil kami kembali pulang ke Padang.

Sejak saat itu dimulailah penghidupan yang serba kekurangan dan kami tidak pernah mau merepotkan kedua orang tua kami. Menjalani hidup serba kekurangan seperti yang pernah ditulis suami di kompasiana. Saya selalu berdoa agar mampu selalu tabah menghadapinya. 

Bobot tubuh saya hanya tersisa 40 kg begitu juga dengan suami. Sementara putra kami yang baru satu sakit sakitan.  Melalui masa yang sarat dengan derita lahir batin  sungguh merupakan  sebuah kenangan pahit yang tak terlupakan

Syukur kepada Tuhan, 7 tahun dapat kami lalui dengan selamat Setelah itu hidup kami mulai berubah mendapatkan jalan yang lebih baik. Suami mulai usaha membeli kopi dan menitip export kopi pada teman yang mau membantu. Sampai kami bisa buka usaha sendiri dengan mendirikan CV Tunas Sari dan berkantor di jalan niaga kota Padang.

2. Ikhlas melepaskan hadiah keluar negeri.

Ketika tour dengan AIG saya paling kiri | dok pribadi

Waktu kami sudah pindah ke Jakarta saya bergabung dengan perusahaan AIG LIPPO. Di mana saya bekerja sebagai financial Consultant di  bidang Assuransi. Saya mencapai Champion Honor.  Di mana saya dapat bonus ikut keluar negeri bersama pendamping saya. Berturut turut 3 x saya mencapai Champion Honor. 

Suatu hari suami berunding dengan saya Suami ingin menjelajahi Nusantara dengan membawa ilmu healing bagi masyarakat. Saya diajak suami untuk ikut bersama  menjelajahi Nusantara.  Saat berada dipersimpangan jalan hidup sungguh tidak mudah untuk mengambil keputusan. 

Saya butuh beberapa hari untuk menentukan pilihan saya. Karena sebenarnya saya hanya menunggu 2 tahun lagi sudah pensiun. Tetapi bagi saya keluarga adalah harta yang paling berharga  dalam hidup ini. Cinta pada suami mengalahkan semuanya dan saya memutuskan resign agar dapat mendampingi suami melakukan perjalanan jauh.  

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline