Lihat ke Halaman Asli

Roselina Tjiptadinata

TERVERIFIKASI

Bendahara Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami

Minnamurra Rainforest

Diperbarui: 18 Juni 2015   04:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14070620771077128775

[caption id="attachment_350793" align="aligncenter" width="368" caption="berdiri dibawah pohon yang besar(doc.Ros.)"][/caption]

Minnamurra Rainforest .

[caption id="attachment_350787" align="aligncenter" width="700" caption="Lokasi Minnamurra Rainforest9doc.Ros)"]

14070605364906281

[/caption]

Salah satu objet Wisata yang menarik yang terletak didaerah Kiama adalah Minnamurra Rainforest .

Sewaktu kami berencana mengajak adik kami,untuk berekreasi di sini, maka pertama kami menelusuri dari daftar objek wisata. daerah mana yang menarik untuk dikunjungi.,Akhirnya, kami menemukan di google yaitu' Minnamurra Rainforest” yang terletak didaerah Kiama. Lebih kurang 45 menit dari Wollongong dengan berkendara.

Keesokan harinya ,selesai sarapan, kamipun meluncur menuju ke lokasi Minnamurra Rainforest .Kami menggunakan 2 kendaraan.Mobil pertama, saya dengan suami dan adik serta adik ipar, sedangkan mobil kedua suami isteri yang berasal dari Brunei.

Kami berkendara dengan santai, namun tidak bisa terlalu lambat,karena sesuai peraturan, dijalur free way kecepatan rata rata adalah 100 km perjam. Lebih kurang 45 menit kamipun tiba ditempat tujuan Memarkir kendraan ditempat yang telah ditentukan .Kemudian membayar untuk masuk dengan catatan tiap mobil 11 dolar.Penumpang tidak dikenakan biaya apapun.

Minnamurra Rainforest.

M'innamoro dalam bahasa Italia berarti aku jatuh cinta,tapi disini Minnamurra dalam bahasa

Aborigin berarti banyak ikan.Kami mulai memasuki arena yang terdiri dari jalan yang melingkar menuju puncak perbukitan dengan banyak tanaman yang berbisa .Jadi harus hati-hati sekali dan jangan sampai menyentuh tanaman yang bisa menimbulkan rasa gatel dan demam,bila tersenggol. Perjalanan kebanyakan melalui jembatan yang terbuat dari papan yang diikat dengankawat yang tebal menjadi jembatan gantung yang sangat kuat . Pemandangan dari sini sungguh sangat menakjubkan. Memang tidak mudah bagi kami untuk menjalani pendakian yang cukup tajam dan tinggi, Namun karena semuanya dilakukan dengan gembira,maka tanpa terasa, tingkat demi tingkatan dapat kami lalui.

[caption id="attachment_350788" align="aligncenter" width="700" caption="berpose diatas aliran air*doc.Ros.)"]

1407060862564403998

[/caption]
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline