Lihat ke Halaman Asli

Noni Cantik

Diperbarui: 18 Mei 2023   03:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Horor. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Mystic Art Design

Assalamualaikum wr , wb

Halo semuanya , bagaimana kabar kalian hari ini?

semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT , amin.

Kali ini saya akan berbagi kisah nyata , dimana kisah ini kebetulan saya sendiri yang mengalami.

Beberapa bulan lalu , saya mengikuti ajang berupa Beauty Pageant , nah buat teman - teman disini yang belum tahu Beauty Pageant itu apa , Beauty Pageant ini adalah sebuah kontes kecantikan. 

Dalam ajang yang saya ikuti , saya mendapatkan challenge untuk membuat video profile. Setelah itu , saya memberi tahu pada orang tua saya. Sempat bingung ingin mencari videographer yang mau diajak bekerja sama , namun alhamdulillah ada teman ayah saya yang bersedia membantu saya untuk membuat video profile.

Ayah saya pun berdiskusi dengan beliau untuk menentukan lokasi untuk menentukan video profile. Tujuan utama kita yaitu Balaikota Malang , karena saya lahir di Kota Malang. Sedikit penjelasan teman - teman ... saya benar - benar tidak tahu lokasinya dimana saja , yang saya ketahui hanya balaikota tersebut.

Disaat hari itu tiba , saya berangkat dengan mama ,adik , dan ayah saya. Pertama saya diarahkan ke rumah teman ayah saya (videographer) , kami memarkir sepeda motor kami di rumah beliau dan kami berangkat ke lokasi menggunakan mobil beliau ,

(istri videographer juga ikut). Saat perjalanan kami hampir sampai , saya terkejut , ternyata kami dibawa ke Hotel Gajahmada terlebih dahulu , lalu saya tanya nih ke beliau 

saya : "Jadi kita be balai kota jam berapa?" 

videographer : "Nanti sekitar jam 2 siang kita kesana , sekarang kita ke hotel sini dulu biar kamu gak capek banget disana , soalnya nanti dari balaikota , kita langsung ke kayutangan , trus kita jalan ke splendid"

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline