Lihat ke Halaman Asli

Cherry Belly Sepelekan Lagu Indonesia Raya

Diperbarui: 25 Juni 2015   03:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

134097850656080722

Cherry Belle, Girlband asal Indonesia tampaknya tidak punya malu dan tidak berpendidikan. Akibat ulahnya acara ‘Bukan Empat Mata’ Trans7 kena tegur dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Demam Girlband dan Boyband di Indonesia tampaknya tidak bisa dibendung lagi, makin hari makin bertambah saja jumlah Girlband dan Boyband di negeri ini. Akhir-akhir ini publik sering kali di berikan tontonan aksi para personil Girlband dan Boyband. Namun penampilan mereka justru tidak menunjukan talenta bernyanyi atau berjoged mereka, mereka terkesan hanya memamerkan kecantikan dan keseksian mereka di depan layar kaca.

Baru-baru ini beredar kabar mengenai penampilan salah satu Girlband Indonesia, kata orang sih sedang naik daun namanya Cherry Belle. Mungkin bagi sebagian orang Cherry Belle adalah sosok group vokal terbaik di Indonesia, namun bagi saya mereka adalah sekompok orang yang kurang memeliki etika dan tidak bermoral. Kenapa saya katakan itu?

Mari simak kejadian berikut ini; Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) baru-baru ini memberikan sangsi kepada salah satu program hiburan di Trans7 bernama ‘Bukan Empat Mata’. Saat itu acara yang dibawakan oleh Tukul Arwanatersebut menghadirkan bintang tamu Cherry Belle.

Baca Selanjutnya




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline