Lihat ke Halaman Asli

Rona Budiawan

rona_inlife

Menanti Episode Terakhir Dilan Versi Gue

Diperbarui: 23 Agustus 2021   15:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dilan versi gue/ronabudiawan

Terimakasih sebesar besarnya atas dukungan semua pihak sehingga Novel Dilan Versi Gue dapat di selesaikan di tengah kesibukan penulis,tak hanya masalah kesibukan, masalah yang paling mendasar adalah sebuah keinginan dan motivasi untuk berkarya,rasa lelah baik pikiran maupun fisik sering kali menjadi masalah utama dalam proses pembuatan novel ini.

Akan tetapi hal itu seketika lenyap ketika melihat respon positif dari pembaca,baik jumlah viewer yang saya anggap memuaskan,tanggapan dari viewer yang menarik,dan komentar yang membangun,hal itulah yang melahirkan semangat untuk berkarya di tengah godaan lainnya.

Novel Dilan Versi Gue sudah penulis posting dari sinopsis, episode pertama sampai episode 19 dari total 20 episodenya, dan insyaallah episode 20 (episode terakhir) akan penulis posting pada esok hari, sebuah kisah hidup yang menceritakan cinta, persahabatan penuh konflik dan menginspirasi.

Di novel ini, penulis mencoba mengajak para pembaca untuk melihat segala sesuatu dari sudut pandang berbeda, melihat yang salah menjadi benar,dan yang benar menjadi salah,sehingga dapat memperkaya pemikiran dalam mengambil sebuah keputusan berbekalkan berjuta sudut pandang,agar segala ucap tingkah dan laku menjadi manfaat tanpa membekaskan luka.

Ucapan syukur akan terus penulis panjatkan kepada Allah SWT, atas segala kesempurnaan yang telah di berikan kepada ciptaannya.

Sekali lagi terima kasih untuk dukungannya,bagi yang belum sempat mengikuti cerita novel dilan versi gue

 bisa klik disini.

Semoga cerita novel ini menghibur dan menginspirasi, salam sehat dan bahagia untuk semua,dan slalu bersyukur atas segala nikmat yang telah tercipta.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline