Lihat ke Halaman Asli

Torres… Akankah Seperti Sheva?

Diperbarui: 26 Juni 2015   05:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Fernando Torres - Andriy Shevchenko

Melihat penampilan striker Chelsea Fernando Torres belakangan ini sepertinya sangat jauh seperti apa yang diharapkan. Harga belinya yang begitu mahal 50 juta pound dari Liverpooltidak sebanding dengan gol yang ia ciptakan untuk klub barunya ini. Kita mengkwatirkan ia akan mengalami hal yang sama seperti Andriy Shevchenko yang tidak bisa berbuat apa-apa setelah dibeli Chelsea dari klub raksasa Italia, AC Milan. Padahal, sebelum kepindahannya ke Chelsea, Shevchenkokerap menjadi top skor di liga Italia.

Sepanjang penampilannya menganakan seragam The Blues, Torres baru mencetak satu gol untuk Chelsea. Bahkan, David Luiz yang seorang bek sudah mencetak dua gol. Padahal awal kepindahannya dari Atletico Madrid ke Liverpool langsung dapat menyatu dengan irama permainan Liverpool dan mencetak banyak gol. Apa yang sebenarnya terjadi, apakah dia belum bisa beradaptasi dengan permainan Chelsea? Ataukah ia belum menemukan sentuhan terbaiknya?

Kita hanya bisa berharap gol-golnya segera akan tercipta dan dapat merasakan kesuksesan di Stamford Brige. Kita juga tahu bahwa dia memiliki kualitas dan dapat memberikan yang berbaik. El Nino hanya butuh waktu untuk mewujudkan hal-hal tersebut. Semoga!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline