Lihat ke Halaman Asli

winter bear

Mahasiswi

Momen Lucu, Pak Bas Menteri PUPR Cek Baju Erick Thohir Saat Upacara HUT RI di Istana Merdeka

Diperbarui: 17 Agustus 2023   21:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Instagram (lambe_turah)

17 Agustus, tepat pada hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 78 tahun. Seperti biasa, presiden beserta pejabat pemerintahan lainnya akan mengikuti upacara kemerdekaan yang dilaksanakan di istana mereka.

Namun, tak seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam upacara kali ini ada satu momen lucu yang menadi sorotan Masyarakat Indonesia. Momen lucu tersebut ialah momen saat menteri PUPR, pak Basuki terlihat mengecek bajunya dan kemudian juga mengecek sekilas baju Erick Thohir (menteri BUMN) yang tepat berada disampingnya saat upacara sedang berlangsung.  

Momen lucu nan kocak tersebut menjadi sorotan Masyarakat yang menyaksikan upacara kemerdekaan di istana Merdeka secara online

'pak Bas ngapain si?'

'nyari apaan sih pak Bas?'

Dan beberapa ungkapan lainnya yang terlihat di Instagram lambe turah.

Menyikapi kejadian yang menimpanya, Erick Thohir mengaku kaget karena kejadian ini viral di tengah-tengah Masyarakat. Erick Thohir juga menyatakan bahwa pak Basuki penasaran dengan baju yang ia pakai.

Erick Thohir juga menjelaskan bahwa baju yang ia pakai merupakan baju Boedi Oetomo, organisasi pergerakan saa perlawanan terhadap penjajaan Belanda.

Selain itu, dikatakan pula bahwa Pak Basuki memang jahil terhadap dirinya. Erick Thohir sendiri tidak mau membalas kejahilan pak Basuki karena takut dimarahi istrinya, lucu sekali ya interaksi beliau-beliau ini?

Bagaimana menurutmu?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline