Lihat ke Halaman Asli

winter bear

Mahasiswi

Curhat Diledekin Member SEVENTEEN dan Mark-Chenle Setalah Lihat Drama Barunya, Jun: Aku Malu

Diperbarui: 30 Juli 2023   21:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Instagram (Junhui_moon)

Jun SEVENTEEN atau idol boygrup Korea dengan nama asli Wen Junhui ini telah menjadi buah bibir di kalangan netizen baru - baru ini. Pasalnya tepat pada Jumat, 27 Juli lalu drama China yang ia perankan resmi ditayangkan iqiyi. Drama dengan judul "Exclusive Fairy Tale" ini merupakan comeback Jun sebagai seorang aktor. Dalam drama ini Jun berperan sebagai Ling Chao yang merupakan male lead atau pemeran utama laki-laki. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara remaja yang sudah menjadi teman sejak kecil.

Drama terbaru Junhui ini menampilkan banyak adegan romantis antara ia dengan aktris Zhang Miao Yi (female lead dalam drama). Dari banyaknya adegan romantis yang ia dapatkan, Jun mengaku sedikit malu karena seringkali dijadikan candaan oleh para member SEVENTEEN serta sahabatnya Mark-Chenle (member NCT). Ketika Jun sedang melakukan live di Weverse ada fans yang menanyakan tentang bagaimana reaksi member terhadap drama barunya? Apakah Jun yang memberi tahu mereka atau mereka melihat sendiri drama yang ia bintangi?

Dari beberapa pertanyaan fans, Jun menjawab bahwa para member mungkin tidak menonton dramanya karena mereka memiliki kesibukan masing-masing, dan ia juga lebih nyaman untuk menceritakan tentang drama terbarunya kepada para member dan berpura-pura untuk tidak malu. Namun ternyata para member sudah mengetahuinya bahkan seringkali member memparodikan adegannya di drama tersebut. Tak hanya member SEVENTEEN, sahabat Jun dari boygrup lain yaitu Chenle dan Mark juga telah mengirimkan screenshoot teaser dramanya dan mengirimkan kepadanya serta mengatakan bahwa ia sangat menantikan penampilan Jun dalam drama tersebut.

Jun juga menyatakan bahwa ia mendapatkan banyak dukungan atas drama yang ia mainkan sekarang, entah itu dari para member SEVENTEEN, sahabatnya, keluarganya, serta tak lupa para fans yang selalu memberikan respon baik terhadap karirnya. Jun sangat berterima kasi atas segala perhatian dan kasih sayang yang telah ia dapatkan.

Bagaimana menurut kalian? Sudahkah kalian menonton drama terbaru Junhui?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline