Lihat ke Halaman Asli

winter bear

Mahasiswi

Mengisi Kekosongan Waktu Libur Pergantian Semester bagi Mahasiswa dengan Magang

Diperbarui: 26 Juni 2023   22:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

bagi kalian yang merupakan seorang mahasiswa, kalian akan mendapatkan liburan panjang setiap kali pergantian semester. lalu apakah kegiatan yang menyenangkan bagi kalian untuk mengisi kekosongan saat liburan tersebut. 

salah satu kegiatan yang menyenagkan untuk mengisi kekosongan waktu tersebut adalah dengan mengikuti magang. magang adalah kegiatan yang paling efektif dilakukan bagi mahassiswa, karenanya ketika magang kalian akan mendapatkan berbagai macam pengalaman sebelum akhirnya kalian benar-benar akan terjun ke dalam dunia pekerjaan. 

Mahasiswa juga mampu mengupgrade dirinya menjadi pribadi yang lebih baik dan menguasai pembelajaran tentang jurusan yang kalian ambil jika kalian magang sesuai dengan jurusan atau keahlian kalian. 

di zaman modern ini sudah banyak sekali kegiatan magang, mulai dari offline bahkan online. bahkan ada pula magang hingga ke luar negeri. 

Tentunya ini adalah kesempatan emas bagi kalian mahasiswa. untuk itu, cobalah untuk memulai magang. magang tidak perlu ke tempat yang terlalu jauh atau terlalu bagu, cukup di tempat terdekat dari rumah misalnya tk dekat rumaha kalian atau ptq dekat rumah yang bisa memberikan kalian pengalaman dan gambaran pada dunia kerja nanti. 

bagimana kompassioner?adalah hal-hal yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang saat liburan? komen dibawah ya!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline