Lihat ke Halaman Asli

Kini Kamu Bisa Bermain Gim Steam di Android

Diperbarui: 23 Mei 2018   11:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

kitguru.net

Minggu lalu perusahaan gaming besar Valve mengumukan akan meluncurkan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming game di android. Aplikasi tersebut bernama Steam Link .Kini aplikasi tersebut sudah resmi diluncurukan di Play store atau di app Store pada Smartphone android kalian.

Walaupun aplikasi tersebut masih BETA , tapi kalian sudah bisa menggunakan dan menginstallnya , Steam Link sendiri adalah aplikasi buatan Valve yang dapat melakukan streaming game di perangkat android kalian. Selain Mendukung di perangkat android aplikasi Steam Link ini juga dapat terhubung ke TV dengan bantuan jaringan nirkabel.

Hebatnya kalian bisa melakukan streaming game langsung dari pustaka steam pada perangkat android dengan jaringan 5Ghz.Walaupun masih Beta aplikasi ini hanya mendukung pada android versi lolipop ke atas jadi versi Jelly Bean atau kitkat sudah tidak mendukung untuk menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga : 

Laptop Pertama Di Dunia Dengan Prosesor Intel "Cannon Lake"

Ryzen 5 2600 vs Intel Core i5-8400 : Hasil Benchmark 30 Game [Part 1]

Keunggulan lainnya Aplikasi ini sudah mendukung streaming game pada resolusi 4k dengan frame rate fps nya 60fps.Jadi bagi kalian yang ingin merasakan melakukan streaming game steam lewat perangkat android kalian bisa mendownloadnya langsung di playstore kalian.

Dan lagi aplikasi ini hanya mendukung di perangkat android saja , karena Valve belum meluncurkan versi iOS nya jadi untuk pengguna Apple mohon bersabar saja tunggu pengumuman selanjutnya dari pihak steam maupun valve.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline