Lihat ke Halaman Asli

Hosni “Mubarok” Setelah Lengser, Sekarang di Kudus?

Diperbarui: 26 Juni 2015   08:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

12974753911484878958

[caption id="attachment_90239" align="alignnone" width="578" caption="www.mubarokfood.co.id"][/caption]

Di tengah pemberitaan di semua media, dari mulai semua channel TV, Radio, mesia cetak, media online sampai media sosial (blogging, FB dan Twitter). Ternyata ada beberapa cerita lucu di ranah media sosial, konon menurut kabar kabur (gossip) di dunia media sosial, Hosni Mubarak yang terkenal sebagai salah satu orang terkaya di dunia, yang mempunyai aset tersebar di seluruh dunia. Ternyata diam-diam Pak Mubarok ini mempunyai aset dan usaha di Indonesia khususnya di Kudus, Jawa Tengah. Dan rencananya setelah pensiun dari Presiden Mesir, maka akan Mananditho dan menghabiskan masa tuanya di Kudus. Ada-ada aja ya……..hehehe.

Nggak percaya inilah buktinya:

Selamat Datang di Website Mubarokfood

Mubarokfood Cipta Delicia adalah produsen Jenang Kudus dengan merk-merk terkenal : Mubarok, Viva, Mabrur, Sinar Tiga Tiga, Jawa Rasa, Baginda, dan Semesta. Mubarokfood Cipta Delicia mulai dirintis pada tahuin 1910 dan terus berkembang dengan menerapkan Sistem Menajemen Mutu ISO 9001 : 2000.

Selain memproduksi Jenang Kudus, perusahaan juga terus melakukan inovasi-inovasi terbaru dengan memproduksi Dodol Indonesia dengan merk Citra Persada yang diolah dengan menggunakan teknologi Vacuum dan Produk tomat rasa kurma (Torakur) dengan merk Ala Jazeera.

Untuk Memberikan jaminan mutu, perusahaan melakukan pengawasan secara ketat oleh Laboratorium/QC (aspek fisika, kimia, mikrobiologi). Pengawasan secara ketat diarahkan agar jenang Mubarok memiliki karakteristik khas : tekstur elastis, flavor dan cita rasa yang sangat lezat. Jenang Mubarok diolah secara higienis dengan mengacu pada Good Manufacturing Practise (GMP) serta Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP).

Mubarokfood merupakan perusahaan terbesar dalam penguasaan pangsa pasar jenang di Indonesia dengan area pemasaran hampir semua kota di pulau Jawa, Pulau Bali, Pulau Batam, Pulau Sumatra, dan Pulau Sulawesi. Selain itu perusahaan juga telah berhasil menembus pasar luar negeri, diantaranya Malaysia, Brunei Darussalam, Thailand, Hongkong, Abu Dhabi, Arab Saudi, Jepang, dan beberapa negara lain.

Twitter:@rofiq70

FB:arofiq aja




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline