Lihat ke Halaman Asli

Choirul Huda

TERVERIFIKASI

Kompasianer sejak 2010

Ini Resolusi Saya di Tahun 2012 Nanti, Apa Resolusi Anda?

Diperbarui: 25 Juni 2015   21:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

[caption id="attachment_152035" align="aligncenter" width="496" caption="Menyongsong Tahun 2012, siapa takut?"][/caption] Kehidupan Pribadi: - Ingin lebih baik dari tahun sebelumnya (Alasan Klise, namun sangat penting, sebagai tujuan utama) - Kesehatan semakin membaik, pola makan dan tidur teratur - Puasa tahun depan full, tidak bolong-bolong, minimal berhasil 3/4 bulan - Keuangan lancar, ini yang dibilang penting dan sangat penting - Asmara, semoga lebih baik setelah satu tahun sebelumnya menutup diri - Tercapai semua usaha dan cita-citanya - Kuliah mendapat nilai, B. Tahun ini parah banget, nilai C- dari yang terburuk D...! - Semoga terkumpul uang tabungan receh, untuk membeli kamera SLR - Kamar di rumah sudah siap untuk direnovasi.

*  *  *

Angan-angan yang juga impian - Juventus meraih juara Liga Italia untuk yang ke 28 kali, setelah terakhir tahun 2006 lalu - Italia berhasil meraih prestasi terbaik di piala Eropa - Berharap dapat menyaksikan putaran final piala eropa Ukraina-Polandia, di rumah... - Mengumpulkan uang untuk menonton konser Guns N' Roses di Jakarta - Semoga dapat meliput ASIAN Games sama seperti saat SEA Games 2011 - Nicky Hayden, dapat meraih podium juara dengan melibas Rossi dan Stonner.

*   *   *

- Berharap Indonesia ditahun ini aman-aman saja, serta damai terkendali - Pemilukada yang terjadi di Jakarta berlangsung dengan lancar - Tidak lagi terjadi kasus Mesuji, Bima, Freeport serta penganiaayaan kawan TKI dari luar - Tidak terjadi lagi kasus hitam seperti Sondang yang membakar dirinya sendiri - Berdoa, berdoa dan berdoa, semoga di tahun 2012 yang banyak diramalkan orang akan gonjang-ganjing bak khayangan Suralaya yang diserang raksasa akan aman terkendali...

*  *  *

Kehidupan Bersosialisasi di dunia maya - Mempunyai banyak teman, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya - Sering-sering kopdaran dengan kawan-kawan lainnya - Lebih mengakrabkan diri, dibanding tahun sebelumnya yang sangat kaku - Tambah rajin menulis di Kompasiana - Juga tambah banyak mendapatkan HL, hmm... - Menulis Fiksi :) makin mantap, ga hanya pelengkap seperti di tahun ini - Dapat menulis di seluruh kanal, terutama English yang saat ini masih sangat asing bagi saya - Dapat menembus Freez lagi tidak hanya mentok di pertama - Dapat menembus Kompas.com/ hybrid - Dapat menembus Opini di harian Kompas, setelah tahun ini empat kali gagal dalam menulis opini dan cerpen - Dapat mengikuti Kompasianival ke 2 di Ulang Tahun Kompasiana yang ke 4.

*   *   *

Air dapat membuat perahu berlayar, namun juga dapat mengaramkannya Segala sesuatu hal, baik itu cita-cita ataupun impian dapat dengan mudah kita capai, Namun juga sangat mudah untuk kita lenyapkan kembali. Tinggal bagaimana kita menyikapinya untuk merealisasikan mimpi saat telah terbangun dari tidur.

*   *   *

Resolusi menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah putusan atau kebulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yang diterapkan oleh rapat (musyawarah, sidang), pernyataan tertulis, biasanya berisi tuntutan tentang suatu hal: rapat akhirnya mengeluarkan sesuatu yang akan diajukan pemerintah. Namun dalam bahasa slang sehari-hari, resolusi adalah seperti rencana atau segala sesuatu yang ingin direncanakan. Baik itu pada tercapai atau tidak, karena yang terpenting sudah usaha. Dan, meski Resolusi yang saya buat ini terkesan absurd serta kalau tidak bisa dibilang sangat rancu. Tetapi tidak ada salahnya mulai dari sekarang bermimpi, berusaha, berdoa dan berikhtiar agar berhasil. Gagal atau tidaknya resolusi yang saya buat ini, itu adalah kemudian hari. Namun, Inilah Resolusi Saya di tahun 2012, Apa Resolusi Anda?

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline