Lihat ke Halaman Asli

Menangis Lagi

Diperbarui: 14 Desember 2017   09:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

bang_fth

Menangis itu bukan berarti kamu orang yang lemah kok, menangislah kalau  memang itu bisa membuatmu menjadi lebih lega. Buat apa juga sih kamu  pura-pura kuat padahal didalam hati kamu merasa rapuh. Buat apa juga  rasa sakit itu kamu tahan-tahan bila hanya memendam luka yang begitu  dalam.

Berbagai masalah yang menimpa membuat kita dihadapkan pada kenyataan  yang tak sesuai dengan harapan. Sedih, kecewa, menangis, dan galau akan  kita rasakan saat kita merasa kehilangan, kelelahan, bahkan karena  disakiti oleh seseorang. Kamu semua pasti pernah sedih kan? Apalagi  untuk anak muda jaman sekarang, yang namanya sedih galau dan menangis  sering banget dilakuin saat melihat pacarnya selingkuh, mutusin sepihak,  dan masalah-masalah cinta lainnya. Rasa sedih tersebut secara reflek  akan kita ungkapkan bila perasaan kita merasa tersakiti.


Kesedihan juga datang dari masalah diluar cinta, kehilangan sosok  kerabat, sahabat, teman bisa membuat hati kita menjadi bersedih.  Sebenarnya yang membuat kita bersedih adalah teringatnya momen-momen  yang pernah kita lalui bersama. Kenangan demi kenangan yang pernah  terjadi mengingatkan kita pada sosok yang pernah menjadi teman hidup  kita. Yang pasti sosok orang terdekat adalah orang yang paling bisa  membuat kita bersedih saat kita ditinggalkannya.

Nah, buat teman-teman semua yang sedang bersedih ayo kita menangis lagi hehehehe....




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline