Lihat ke Halaman Asli

7 Keuntungan Sewa Apartemen Dibandingkan Kosan

Diperbarui: 3 Oktober 2018   20:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Keuntungan Sewa Apartemen

Di kota besar seperti Jakarta, apartemen menjadi pilihan favorit ketimbang kos-kosan. Apalagi buat kamu yang sedang mencari hunian di daerah Jakarta selatan, apartemen lah pilihan yang tepat. Mengapa? Berikut 7 keuntungan sewa apartemen Jakarta selatan murah dibandingkan kos-kosan.

Lokasi Strategis

Jika biasanya kos-kosan berlokasi di pinggiran kota, pada umumnya apartemen berlokasi di pusat-pusat kota. Sudah menjadi hal yang wajar jika kamu menemukan apartemen yang dekat dengan kawasan perkantoran, mall, pusat hiburan, rumah sakit dan berbagai fasilitas penunjang lain untuk mempermudah mobilitas masyarakat saat ini. Aksesnya pun lebih mudah karena bebas macet. Bandingkan saja jika kamu tinggal di kos-kosan pinggiran kota. Jarak tempuh pulang pergi ke kantor akan lebih lama dan membuat stress karena sangat macet.

Mudah Transportasi

karena lokasinya di ibu kota, akses transportasinya pun akan lebih gampang dan cepat. Kamu tidak perlu mengalokasikan biaya untuk memberli kendaraan pribadi. Selain itu, biaya transportasinya juga lebih mudah dan hemat waktu mencapai jarak tempuh.

Dilengkapi Perabotan

Kabanyakan apartemen di Jakarta selatan menjanjikan fully furnished. Dengan demikian kamu tak perlu lagi mengalokasikan biaya untuk membeli barang-barang tersebut. selain itu kamu juga dapat menikmati me time yang berkualitas dengan hadirnya lemari, sofa, tempat tidur, AC dll. Bandingkan saja jika kamu memilih kos-kosan yang seringkali hanya menyewakan kamar belaka.

Sistem Keamanan

Apartemen di Jakarta selatan semuanya sudah dilengkapi dengan kamera pengawas sekaligus personil security yang professional. Alhasil kamu akan lebih merasa aman ketimbang tingga di kos-kosan. Setiap kali kamu membutuhkan bantuan, security yang bertugas siap membantu 24 jam non stop. Tamu-tamu yang datang dan berkunjung juga lebih terseleksi da terkonfigurasi kedatangannya.

Pemandangan Kota

Ibukota selalu nampak lebih indah di malam dan pagi hari. Pemangdangan seperti ini akan kamu dapatkan jika tinggal di apartemen. Tentunya dengan menyewa apartemen di lantai atas. Dengan begini fikiran kamu akan lebih lapang, terbentang luas bak cakrawala. Ini merupakan sesuatu yang tak kamu dapatkan di kos-kosan yang berlokasi di gang-gang dan terhimpit rumah-rumah.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline