Lihat ke Halaman Asli

Novel Terbaru Roby Irzal Maulana: Kumpulan Cerita Seram di Indonesia

Diperbarui: 6 Agustus 2024   08:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber pribadi

Roby Irzal Maulana kembali hadir dengan novel terbarunya yang berjudul "Kumpulan Cerita Seram di Sekolah". Dalam karya ini, Roby membawa para pembaca menyelami berbagai kisah misterius dan menakutkan yang terjadi di lingkungan sekolah. Novel ini terdiri dari tujuh cerita seram yang masing-masing memiliki nuansa dan teror tersendiri.

1. Teror Siti di Sekolah

Cerita pertama mengisahkan tentang Siti, seorang siswi yang selalu merasa diawasi dan diteror oleh sesuatu yang tak kasat mata di sekolahnya. Kehidupan Siti berubah menjadi mimpi buruk ketika ia mulai menemukan jejak-jejak aneh dan mendengar bisikan-bisikan yang menghantuinya. Teror yang dialami Siti membuat pembaca merasakan ketakutan yang mendalam.

2. Legenda Hantu Sumur Tua di Sekolah

Sumur tua di halaman belakang sekolah sudah lama ditinggalkan dan dianggap angker. Legenda mengatakan bahwa hantu seorang gadis sering muncul di sekitar sumur tersebut. Cerita ini mengeksplorasi bagaimana keberanian sekelompok siswa yang mencoba mencari tahu kebenaran di balik legenda tersebut berujung pada pengalaman yang mengerikan dan tak terlupakan.

3. Teror Hantu Guru Mesum

Sekolah tersebut memiliki cerita kelam tentang seorang guru yang dikenal mesum dan misterius. Setelah kematiannya yang tragis, arwah sang guru dikabarkan sering menampakkan diri dan meneror para siswa. Cerita ini mengungkap bagaimana murid-murid menghadapi teror dari hantu guru mesum yang penuh dendam dan amarah.

4. Teror Hantu Balap Liar

Hantu balap liar menjadi pusat cerita keempat. Di suatu malam, sekelompok siswa yang gemar balap liar tiba-tiba diteror oleh penampakan hantu pengendara motor. Hantu ini dikisahkan sebagai korban kecelakaan yang terjadi di depan sekolah. Teror yang mereka alami penuh dengan kejutan dan ketegangan yang membuat pembaca merasakan sensasi ketakutan yang nyata.

5. Kelas Angker

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline