Lihat ke Halaman Asli

Keceriaan Pekan Olahraga Sekolah

Diperbarui: 25 Juni 2015   22:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Kopo, (12/12/2011) SMA Bina Putera - Kopo  mengadakan acara rutinitas yang diselenggarakan pada tiap semester ganjil yakni Pekan Olahraga Sekolah. Acara yang diselenggarakan ke 5 kalinya ini begitu meriah, tampak keceriaan yang ter lintas pada siswa dan siswi nya. Acara ini diikuti tidak hanya oleh peserta didik tapi partisipasi datang dari Guru-guru dan keluarga SMA Bina Putera - Kopo.

Pekan Olahraga Sekolah diadakan dengan tujuan mencetak siswa yang berprestasi dibidang olahraga, adapun cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu bulutangkis, bola volly, sepak bola, futsal, sepak takraw, lompat tinggi, lompat jauh, tenis meja, marathon 100 M, catur dan 3 cabang pertandingan untuk keceriaan keluarga SMA Bina Putera - Kopo.

Selama seminggu kegiatan Pekan Olahraga Sekolah (POS),  setiap harinya ada 3 cabang olahraga yang dipertandingkan. POS kali ini sama dengan POS sebelumnya yakni Memperebutkan Piala bergilir SMA Bina Putera - Kopo. Semoga POS ini bisa memacu semangat peserta didik dan bisa terus berprestasi baik di kecamatan, kabupaten, provinsi, nasional bahkan internasional.

Klik link di bawah ini untuk melihat dokumentasi kegiatan yang telah kami peroleh:

http://www.facebook.com/groups/smabinaputerakopo/

Robik




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline