Lihat ke Halaman Asli

Robertilde AfrasiaSedia

MAHASISWA UNIKAMA

Buka Usaha Jahit Sepatu dan Sandal

Diperbarui: 31 Maret 2022   00:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Sumber Gambar : Robertilde A. S)

Malang - Memiliki usaha sendiri adalah suatu kebanggaan bagi diri sendiri. Lalu  bagaimana cara kita untuk mengelolah usaha itu agar semakin berkembang. Bapak berinisial (R) ini memiliki usaha jahit sepatu dan sandal. Meskipun usaha ini adalah usaha kecil-kecilan tetapi Bapak  ini tetap bersyukur karena masih memiliki penghasilan.

Bapak berinisial (R) ini membuka usaha jahit sepatu dan sandal. Setiap hari lumayan banyak orang yang datang untuk membawa sepatu atau sandal yang sudah robek untuk di jahit. Bapak berinisial (R) ini berkata bahwa usaha jahit sepatu ini sangat membantunya dalam mengatasi keadaan ekonomi setiap hari. Karena umurnya sudah tua ia tidak memiliki usaha lain atau tidak bisa bekerja lagi.

Karena usia dari bapak ini sudah tua dan sulit untuk bekerja lagi. Bapak ini berpikir untuk membuka usaha meskipun usahanya kecil tetapi setidaknya dapat membantunya. Sehingga bapak berinisial (R) ini membuka usaha jahit sepatu dan sandal dan penghasilannya cukup banyak dalam seminggu. Jl. Karya Bakti, Kec. Sukun, Rabu/30/03/2022.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline