Lihat ke Halaman Asli

Robertilde AfrasiaSedia

MAHASISWA UNIKAMA

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Diperbarui: 28 Maret 2022   06:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nature. Sumber ilustrasi: Unsplash

Malang -- Mengingat kondisi indonesia yang sangat ekstrem dan ditambah lagi sekarang ini adalah musim hujan. Hujan lebat disertai angin kencang membuat warga setempat takut untuk keluar rumah dan dapat menghambat segala aktivitas masyarakat setempat. Jl. Karya Bakti Gang 2, Kec. Sukun , Jumat|25|03|2022.


Pada jumat sore kemarin, hujan lebat yang disertai angin kencang mengguyuri Kec. Sukun. Sehingga segala aktivitas warga setempat untuk sementara waktu diberhenti.Warga takut untuk keluar rumah karena bukan hanya curah hujan tinggi melainkan di sertai dengan angin. Curah hujannya berlangsug cukup lama.


Hujan lebat yang di sertai angin kencang kemarin belum pernah terjadi sebelumnya selama musim hujan saat ini. Selama ini turun hujan tapi tidak di sertai angin kencang. Curah hujannya juga tidak terlalu lebat(tinggi) dan tidak membuat warga setempat panik akan cuaca tersebut. Ada beberapa mahasiswa yang tinggalnya di  Jl. Karya Bakti Gang 2, Kec. Sukun batal mengikuti kegiatan Doa bersama pada sore hari di Gereja, karena takut dengan curah hujan yang tinggi dan disertai angin.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline