Lihat ke Halaman Asli

Rizwari Yudha

Staff Media Sosial

Calon Wakil Wali Kota Bandung Ridwan Dhani Wirianata Gelar Jumat Berkah Bagikan 1000 Boks Makanan Bersama Relawan Komandan

Diperbarui: 30 September 2024   17:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Calon Wakil Wali Kota Bandung, Ridwan Dhani Wirianata bagikan Nasi jumat berkah. (dokpri)

Calon Wakil Wali Kota Bandung, Ridwan Dhani Wirianata melakukan kegiatan Jumat berkah dengan membagi-bagikan 1000 boks makanan bergizi. Ridwan Dhani yang didampingi langsung Ketua Komandan, Erlov Hasibuan membagikan ribuan nasi kotak di Jalan Wastukencana, Jumat (27/9/2024).

"Ya sebenarnya untuk Jumat berkah ini rutin dilakukan bersama relawan. Jadi ada yang membantu membagikan untuk masyarakat. Kali ini di titik yang berbeda. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat untuk masyarakat. Terutama yang membutuhkannya," kata Ridwan Dhani Wirianata.

Ridwan Dhani juga menyebut, kegiatan Jumat berkah ini merupakan kegiatan rutin bersama relawan Haru-Dhani (HD). Tujuannya adalah untuk membantu masyarakat menengah ke bawah.

Ridwan Dhani  juga sangat mengapresiasi atas kegiatan Jumat berkah yang diinisiasi para relawan Komandan. Kegiatan Jumat berkah yang dilakukan relawan Komandan ini memang datang dari inisiatif murni Komando Amankan Haru-Dhani guna berbagi ke masyarakat Kota Bandung dengan niat bersedekah di Jumat berkah.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, @dhaniwirianata. Unggahan video yang penuh inspirasi ini mendapat banyak respons positif dari para pengikutnya di Instagram. Banyak netizen yang memberikan apresiasi dan doa serta dukungan untuk Ridwan Dhani. Salah satunya, pemilik akun @produkwggmail yang mendoakan, "Moga berkah,". Begitu pula dengan @sudrajat_yaya yang menulis, "Sukses selalu," dan juga @dinaftrna_ yang berkomentar "memang terbaikkkk."

Berbagai komentar positif dan dukungan terus mengalir dari para penggemar dan pengguna Instagram lainnya, menunjukkan bahwa kegiatan Berbagi di Berkah Jumat oleh Ridwan Dhani ini mampu menginspirasi untuk banyak orang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline