Lihat ke Halaman Asli

Rizwari Yudha

Staff Media Sosial

Keteguhan Hati Abdul Karim Aljufri Hadirkan Senyuman Untuk Warga Sulawesi Tengah

Diperbarui: 27 September 2024   15:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.instagram.com/p/DAIbXBjJ9AS/?img_index=1

Abdul Karim Aljufri, Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, yang didampingi Ahmad Ali, Calon Wakil Gubenur Sulawesi Tengah terus menunjukkan komitmen dan keteguhannya yang tulus untuk masyarakat melalui serangkaian kegiatan Menyapa Warga Sulawesi Tengah. Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, @bang.aka_, Aljufri bersama Ahmad Ali, calon gubernur pendampingnya, menegaskan keteguhan mereka untuk selalu menghadirkan senyuman untuk masyarakat Sulawesi Tengah.

Lebih lanjut, Abdul Karim Aljufri menghubungkan pesan tersebut dengan arahan yang sering disampaikan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Ia menegaskan kembali pesan dari Bapak Prabowo, "Bahwa tugas pemimpin itu sederhana hadirkan senyuman di wajah rakyat kecil," ujar Abdul Karim Aljufri dalam unggahannya tersebut.

Tidak hanya bertemu dan bercengkrama dengan warga sulawesi tengah, Aljufri juga menegaskan dengan keteguhan hatinya sesuai dengan arahan yang disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra Pak Prabowo dalam pesannya tersebut. "Insha Allah pesan itu akan kami pegang teguh dan kami hadirkan di seluruh masyarakat Sulawesi Tengah," tulisnya.

Respon dari masyarakat Sulawesi Tengah melalui media sosial sangat positif. Unggahan di Instagramnya diserbu dengan berbagai komentar-komentar dukungan dan juga pujian dari para pendukungnya. Beberapa di antaranya adalah akun @oghysahrul yang berkomentar, "Abang Wagubku Menyala," sementara @chollieogie memberikan semangat dengan pujian, "Meledak abangkuu..,"

Melalui kegaiatan Menyapa Warga Sulawesi Tengah dan unggahan di media sosial, Abdul Karim Aljufri tidak hanya tampil sebagai politisi muda yang penuh energi, tetapi juga sebagai figur yang menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan. Pesan yang disampaikan dalam acara ini menjadi pengingat bahwa tugas pemimpin itu sederhana harus hadirkan senyuman di wajah rakyat kecil dan juga di seluruh masyarakat Sulawesi Tengah. Sebuah komitmen yang terus dipegang teguh oleh pasangan Aljufri-Ahmad Ali dalam perjalanan mereka menuju Pilkada Sulawesi Tengah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline