Lihat ke Halaman Asli

Rizqi ZulfaFauzy

Content Creator

Menteri ATR/BPN Pastikan Seluruh Jajaran Menuntaskan Target-target Program

Diperbarui: 7 Agustus 2024   17:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas ATR/BPN

Kota Bekasi - Memasuki minggu pertama Agustus 2024, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memastikan jajaran agar menuntaskan target program pada tiap unit kerja Eselon I. Arahan ini disampaikan secara online dalam Rapat Pimpinan  yang berlangsung ketika ia melakukan kunjungan kerja ke Kota Bekasi pada Selasa (06/08/2024).

Humas ATR/BPN

Rapim yang dilaksanakan setiap dua minggu sekali ini menjadi ruang bagi setiap unit kerja Eselon I untuk menyampaikan progres yang sudah dilakukan.  Selain untuk melihat progres, Rapim yang berlangsung secara online atau lansgung di Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta ini, menurut Wamen ATR/BPN, Raja Juli Antoni juga menjadi ruang monitoring dan evaluasi dan juga menjadi ruang diskusi mencari jalan keluar bersama untuk masalah yang belum ada solusinya.

Humas ATR/BPN

Pada Rapat Pimpinan ini disampaikan laporan progres dari masing-masing Unit Kerja Eselon I serta laporan dari perwakilan sejumlah Kantor Wilayah  BPN Provinsi dan kantor Pertanahan Kabupaten/Kota. Progres yang sangat signifikan, yaitu dari target 104 (Kantah) di 2024 yang mengimplementasikan layanan Sertipikat Tanah Elektronik, saat ini telah mencapai 396 Kantah.
Hadir mengikuti Rapim, para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Kementerian ATR/BPN. Hadir secara daring, seluruh Kakanwil dan kakantah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline