Lihat ke Halaman Asli

Rizqi ZulfaFauzy

Content Creator

Kapolri Apresiasi Kinerja Kementerian ATR/BPN

Diperbarui: 6 Agustus 2024   22:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas ATR/BPN

Kapolri, Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi kerja keras Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono, beserta seluruh jajaran dalam menyelesaikan kasus pertanahan. Hal ini beliau sampaikan pada saat sambutannya di momen penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Kementerian ATR/BPN dan Polri . 

Beliau  mengatakan, tak dipungkiri maslah mafia tanah yang berlarut-larut ini berdampak untuk masyarakat, termasuk dapat mengganggu investasi di Indonesia. Terkait kerja sama dengan Polri, Menteri ATR/BPN berterima kasih kepada Kapolri beserta seluruh jajaran yang telah bekerja sama dengan sangat baik, 

bahkan sedari awal AHY dilantik menjadi Menteri ATR/BPN pada Februari 2024 lalu. Hasilnya juga begitu signifikan, kerja sama Kementerian ATR/BPN dengan Polri dalam menangani kasus pertanahan pada 2024 ini berhasil menyelamatkan potensi kerugian negara sebesar Rp5.7 triliun.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dari Kementerian ATR/BPN diwakili oleh Dirjend Penanganan Sengketa dan Konflik Pertanahan, Iljas Tedjo Prijono dan dari Polri diwakili oleh Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, Wahyu Widada. 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline