Lihat ke Halaman Asli

Rizky Lombu

Ilmu Pemerintahan Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta

Audiensi Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional (GMNI) Jakarta Utara

Diperbarui: 7 Maret 2023   01:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok.pribadi

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) merupakan organisasi eksternal mahasiswa yang memiliki tujuan untuk melakukan pembenahan/pembaharuan di bidang sosial, politik, ekonomi, budaya dan lain sebagainya. 

Dewan Pimpinan Cabang GmnI Jakarta Utara diberi kesempatan untuk audiensi dengan Bawaslu Jakarta Utara pada Kamis, 2 Maret 2023. Melihat dan menyadari betapa pentingnya peran GmnI Jakarta Utara dalam menyambut pesta demokrasi pada tahun 2024, maka perlu adanya koordinasi antara Bawaslu Jakarta Utara dengan GmnI Jakarta Utara dalam menyukseskan Pemilu tahun 2024. 

Audiensi dihadiri oleh ketua Bawaslu Jakarta Utara beserta anggota dan Ketua DPC GmnI Jakarta Utara beserta anggota. Menyadari pelanggaran yang akan terjadi pada Pemilu tahun 2024, maka GmnI Jakarta Utara dapat berperan dalam hal melaporkan setiap pelanggaran yang dilakukan oleh peserta Pemilu seperti Money Politictindakan radikalisme atau hal lainnya yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat. GmnI Jakarta Utara diminta untuk segera membuat MoU untuk pemantauan Bawaslu Jakarta Utara, agar memiliki hak dan kewajiban untuk ikut berperan dalam menjaga pesta demokrasi tahun 2024.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline