Lihat ke Halaman Asli

Rizky Karo Karo

Profil Singkat

Mahkamah Agung RI Menerima Kunjungan Mahasiswa FH UPH pada 9 Juni 2023

Diperbarui: 10 Juni 2023   15:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemaparan Materi. Dok. Pribadi. 

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan #FHUPH mendapatkan kesempatan emas di Mahkamah Agung Republik Indonesia #MARI . MARI menerima kunjungan dari mahasiswa #FHUPH dan tim dari #NLMCCFHUPH National Law Moot Court Community . 

Mahasiswa mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat dari Panitera Muda Perkara Perdata,  Bapak Ennid Hasanuddin, SH, CN, MH . Bapak Ennid memaparkan tentang tugas dan fungsi Mahkamah Agung. 

Bapak Ennid membangkitkan semangat mahasiwa/i untuk menjaga integritas dimulai dari kandungan, dan di bangku kuliah, dimanapun kuliahnya. Dengan menjaga integritas, maka bekerja pun akan menjadi tenang, tanpa beban. 

#NLMCCFHUPH sangat antusias mendengarkan pemaparan dari narasumber, dan memaparkan pertanyaan yang sangat bagus, serta mendapatkan jawaban yang sangat baik. Kegiatan Study Tour ini dilakukan pada Jumat, 9 Juni 2023 di Mahkamah Agung RI. #NLMCCFHUPH pulang dengan keadaan sukacita dan semangat belajar yang lebih giat lagi di #FHUPH yang telah terakreditasi #FHUPHUNGGUL oleh  #DIKTI




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline