Lihat ke Halaman Asli

Rizky Karo Karo

Profil Singkat

Mahasiswi FH UPH Mendapat Juara 2 Presenter Terbaik International Call For Paper

Diperbarui: 22 November 2022   16:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Jurusan Hukum Bisnis (Business Law) BINUS bekerja sama dengan berbagai mitra, yaitu Universitas Padjadjaran, Universitas Gadjah Mada, UPN Veteran Jakarta, Universitas Tanjungpura, Universitas Jambi, PERMAHI, KMMH UGM Yogyakarta, KMIH UGM Jakarta, KAGAMA Hukum Bisnis serta HIMSLAW, ILSA, dan M3BL BINUS telah sukses menyelenggarakan Call for Papers & 1st International Conference on Transnational Business & Technology Law. Konferensi yang disingkat ICTBTL 2022 ini mengusung tema "Responding The Challenges of Restoring International Stability Through The G20 Presidency In The Field of Transnational Business and Technology Law".

Salah satu kegiatan yakni presentasi karya tulis ilmiah. 3 (tiga) mahasiswi #FHUPH , Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan Yakni Violen, Elsa dan Joane mendapatkan juara 2 sebagai presenter terbaik. 3 Mahasiswi ini mempresentasikan tentang korelasi klausula baku dalam kontrak elektronik berbasis nilai keadilan bermartabat. Teori keadilan bermartabat digagas oleh Prof. Teguh Prasetyo, yang bertujuan memanusiakan manusia. Mereka mempresentasikan bahwa kontrak elektronik harus berisikan keseimbangan antara konsumen dan pelaku usaha. 

Presentasi dilakukan secara daring namun tidak menghilangkan keseruan dalam bertukar ilmu. Ketiga mahasiswi ini dibina oleh Rizky Karo Karo yang juga merupakan Dosen FH UPH, dan Advokat. 

Dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline