Lihat ke Halaman Asli

Rizky Karo Karo

Profil Singkat

Rangkaian Dies Natalis MH UPH Ke-25: Diskusi Publik tentang Energi Baru Terbarukan

Diperbarui: 5 Oktober 2022   17:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Salah satu rangkaian #diesnatalismhuphke25 adalah Diskusi Publik tentang Energi Baru Terbarukan yang akan diselenggarakan pada Jumat 14 Oktober 2022 di Kampus #UniversitasPelitaHarapan di Lippo Village, Karawaci Jam 13.30-15.00 WIB. Bagi yang ingin bergabung, dipersilahkan datang tentunya wajib menggunakan masker dan kegiatan ini tidak dipungut biaya .

Energi baru Terbarukan (EBT) merupakan langkah dunia untuk mengantisipasi perubahan iklim, suhu bumi yang sangat panas, dan Indonesia merupakan salah satu negara di dunia yang mendukung perlindungan bumi, perlindungan iklim salah satunya dengan menggalakan EBT baik dari sisi sarana&prasarana, dan public policy yang menguntungkan bagi para pihak, pelaku usaha, konsumen, masyarakat, dan Pemerintah. 

Kegiatan Diskusi Publik ini akan mengundang Bapak Direktur Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM); Pelaku Usaha, dan Akademisi dari #MagisterHukumUPH dan #FakultasHukumUniveritasIndonesia




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline